Soal Tugas Desain Jalan Raya II

Posted: 2 Maret 2011 in Jalan Raya II

Bagi mahasiswa yang mengikuti kuliah Rek. Jalan Raya II Semester Genap Tahun Akademik 2010-2011, soal tugas desain dapat di dowload di link dibawah ini :

Tugas Jalan Raya II 2011

Ketentuan penyelesaian tugas :

1. Sebelum mengerjakan tugas blanko soal diisi dan disetujui oleh dosen pengampu,

2. Asistensi minimal 2 kali dalam sebulan.

3. Asistensi dapat dilakukan dengan asisten tugas yang ditunjuk atau langsung ke dosen pengampu.

4. Sebelum di jilid tugas harus dapat persetujuan dari dosen pengampu.

 

Komentar
  1. ahmad ade kurniawan mengatakan:

    pak knp ngk mau d download pak??

  2. Muhammad Iqbal mengatakan:

    Tuganya sudah saya download pak…
    mohon bimbingannya,terima kasih….

  3. alam syahrir mengatakan:

    terimakasih pak ,,tugas desainnya udah saya download….

  4. rian ramadhan mengatakan:

    trims kasih pak tgas nya udh di download
    dan saya mohn bimbingan na pak

  5. Rudy Suryadi mengatakan:

    tugasnya sdh saya dwnload pak,
    trimakasih…

  6. Rumeisyah mengatakan:

    Terima kasih pak,tugasnya sudah saya download.

  7. Rofika Ratna Ardiansyah mengatakan:

    Tugasnya sudah saya download Pak. Terimakasih ya Pak😀

  8. Mukhelnalis Sutazril mengatakan:

    tugas nya sudah saya download pak,,, mhn bimbingannya,, terima kasih.

  9. Annisa Arifandita Mifshella mengatakan:

    terima kasih pak, tugasnya sudah di download

  10. sudarmanto mengatakan:

    Terimakasih pak..tugasnya sudah saya download…
    mohon dibimbing dalam pengerjaannya..

  11. muhammad rico saputra mengatakan:

    Tuganya sudah saya download pak…
    mohon bimbingannya,terima kasih….😀

  12. desain dah di sedooot… semoga saya bisa menyelesaikan tepat waktu..

  13. Nany Helfira mengatakan:

    terima kasih ya pak, tugasnya sudah di download🙂

  14. kamayahan mengatakan:

    permisi gan numpang nyedot TQ

Tinggalkan Balasan

