Tugas Desain JR I Kelas C Semester Ganjil TA 2011-2012

Posted: 24 September 2011 in Jalan Raya I

Rekan mahasiswa yang mengambil tugas Desain Jalan Raya I kelas C Teknik Sipil S-1 Univ. Riau, ketentuan tugas adalah sebagai berikut :

1. Soal dan peta di tandatangani oleh dosen pengampu paling lambat Tanggal 30 September 2011.

2. Soal akan ditanda tangani jika telah diisi dan telah ditarik garis trase rencana di peta tugas.

3. Asistensi minimal 2 kali dalam 1 bulan

4. ACC Tugas langsung dari dosen pengampu

5. Asistensi terakhir kepada dosen pengampu dan pengambilan nilai Desain pada Tanggal 5, 6 dan 7 januari 2012.

6. Tugas dikumpul pada tanggal 9 Januari 2012.

7.  Laporan Tugas dibuat pada kertas ukuran A4 dengan tulis tangan, Gambar desain dibut pada kertas A3 digambar dengan komputer (AutoCAD)

8. Asistensi terakhir sekalilgus adalah ujian tugas untuk penentuan nilai tugas, tugas yang dianggap lulus adalah jika nilainya minimal 60.

9. Soal dan peta tugas dapat di unduh pada link dibawah ini :

Soal Desain Jalan Raya 1 2011

Peta Versi PDF

File Peta Tugas Versi DWG

Komentar
  1. Tengku Tantoni Yahya mengatakan:

    terimakasih pak..filenya sudah di download… mudah-mudahan selesai tepat Waktu Amin…

  2. supermen tel mengatakan:

    danke…

  3. andyca putra. as mengatakan:

    assalamu’alaikum…
    terimakasih pak,, file tgas sudah saya download…

  4. ndra mengatakan:

    terima kasih

  5. Riyon Andeska Putra mengatakan:

    fiLe nya sudah saya doWnload,,.

    terimakasih Pak….

  6. ediyusuf mengatakan:

    izin sedot pak..
    thx..

  7. muhammad safrianda mengatakan:

    izin dwnload pak…
    minta restu desain cepat selesai..
    ^_^

  8. Lilianti mengatakan:

    assalamualaikum. file nya sudah saya download, terima kasih ya pak..

  9. Muhammad Nur Fajri mengatakan:

    assalamualaikum pak…..
    izin download tugasnya pak,

    terima kasih

  10. jurandi mengatakan:

    assalamualaikum,,
    terima kasih tugas ny pak,, udah saya dowbload,,

  11. Yuri Khairizal mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    file nya sudah saya download
    terima kasih pak

  12. ardi wahyudi mengatakan:

    asalammualaikum.
    tgas nya sdah saya donwload pak .
    thanx pak🙂

  13. Nessa Riana Putri mengatakan:

    assalamuailaikum, file nya sudah saya download pak
    trima kasih pak

  14. indah kamelya shifa mengatakan:

    assalamu’alaikum pak..
    tugasnya sudah saya download, terimakasih pak🙂

  15. Fitriani mengatakan:

    assalamualaikum pak ..
    terima kasih, tugas nya sudah saya download

  16. Herman mengatakan:

    makasi pak,
    file soal ny sudah saya download..

  17. hindra mengatakan:

    trima kasih pak …
    file soalny udah saya download…

  18. Dany elisa mengatakan:

    terima kasih pak …
    file tugas JR 1 nya sudah saya download…

  19. yuli hendra mengatakan:

    terima kasih pak …
    file tugas JR 1 nya sudah saya download…

  20. AKIRMAN mengatakan:

    assaLamuaLaikum…
    untuk keLas D beLum ada pak???
    peta dan fiLe yang ini sudah saya downLoad…..
    Terima kasih pak….

  21. RIO HIDAYAT mengatakan:

    assaLamuaLaikum pak…
    Saya kelas D juga…
    peta sudah saya download tapi belum ada nama saya di tugas…
    Terima kasih pak…

  22. aditya pratama mengatakan:

    assalamualaikum..
    file sudah saya download pak.
    trims.

  23. syarif hidayatullah mengatakan:

    asalam mualaikum file sudah saya donlowd pak maksih banyak pak

  24. muhammad rusydi mengatakan:

    assalamu’alaikum wr. wb
    file nya sudah saya download pak..
    terima kasih.

  25. feri setiawan mengatakan:

    tugasnya udah saya download pak.
    trmkasih…
    saya kelas D pak, jadi belum tercantum namanya di list yang udah dapet tugas..

  26. erwin satria mengatakan:

    assalamualaikum….

    soal tugas desain ini sudah saya download pak,
    saya dari kelas D.

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

